Kamis, 18 Oktober 2018

Ayo Berhemat liburan dengan menggunakan BnB Jogja

Ayo Berhemat dengan menggunakan BnB Jogja

Ayo Berhemat liburan dengan menggunakan BnB Jogja

Blog Trend Baru kali ini akan membahas tentang Ayo Berhemat liburan dengan menggunakan BnB Jogja, siapa sih yang tidak mau mempunyai uang lebih dari hasil saving atau menabung..?? menabung disini dalam artian berhemat ya guys..hemat juga bukan berarti pelit, karena disini sistem-lah yang bekerja.

sebagai contoh apabila anda bepergian untuk piknik ke jogja anda bisa memanfaatkan fasilitas Hostel jogja dengan layanan ekonomis seperti BnB Jogja yang sekarang marak digunakan oleh para traveller. dari segi finansial Hostel dengan sistem BnB alias Bed and Breakfast akan menghemat pengeluaran anda selama piknik di jogja.

pagi hari anda akan dimanjakan oleh sarapan gratis dari pihak hostel tanpa harus sibuk mencari sarapan diluar saat sedang waktunya duduk santai sambil ngopi untuk merencanakan akan bepergian kemana saja selama di jogja.

oke langsung saja, berikut daftar tempat wisata natural dan cocok untuk merefresh waktu liburan anda :
  1. Obyek Wisata kali Birudaftar tempat wisata terbaik di jogja 2018
Desa Wisata Kalibiru, Jogja – Tempat wisata alam ini berada di desa Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta. Tempat liburan di Jogja ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah serta dilengkapi dengan wahana flying fox.
Kalibiru Jogja ini terkenal dengan spot fotografi yang menawan dengan pemandangan waduk Sermo serta trek jalan kaki yang panjangnya bervariasi.

2. Puncak Kosakora
Tempat wisata alam di Jogja
Puncak Kosakora, Jogja. Tempat wisata alam di Jogja ini berada di pantai Drini yang juga merupakan salah satu pantai indah di Jogja.
Pemandangan laut yang menawan dapat anda saksikan dari puncak Kosakora ini. Tempat wisata keluarga ini berada di kabupaten Gunungkidul yang terkenal dengan perbukitan karstnya yang menawan.
Harga tiket masuk puncak Kosakora Jogja ini sebesar Rp 2.000,00 per orang. Selain pemandangan yang indah, Puncak di Gunungkidul Jogja ini juga merupakan salah satu camping ground yang terkenal. Pengunjung bahkan dapat menyewa dome di tempat.
3. De Mata Trik Eye Museum
tempat rekreasi di Jogja
De Mata Trick Eye Museum, Jogja. Pandangan tentang museum yang identik dengan suasana membosankan akan segera berubah. Tentunya setelah anda mengunjungi Museum De Mata Trick Eye ini.
Tempat wisata keluarga yang terletak di Jln Veteran, Lantai Basement Gedung Umar kayam, area XT Square. Memiliki sekitar  120 buah koleksi gambar 3D yang memukau.
Harga tiket masuk ke tempat rekreasi di Jogja ini sebesar Rp 35.000,00. Buka setiap hari dari jam 10.00 pagi hingga jam 10.00 malam. Anda akan mendapatkan harga khusus jika datang pada saat happy hour. Yaitu  hari Senin  dan Jumat dari jam 10.00 hingga jam 15.00.

4. Taman Tebing Breksi
Tempat liburan di Jogja
Taman Tebing Breksi, Jogja –Tempat liburan di Jogja ini menyajikan bongkah bebatuan besar yang dipahat dengan karakter ukiran yang unik.
Tempat wisata terbaru di Jogja ini berada di Pedukuhan Nglengkong, Groyokan Sambirejo, Prambanan.  Dari tempat wisata ini anda dapat juga melihat indahnya Candi Ratu Boko yang berlatar belakang Gunung Merapi dan Merbabu.
Harga tiket masuk ke wisata Jogja yang murah ini sebesar Rp 5.000,00. Dapat dibeli di tempat dari jam 09.00 hingga jam 16.00.

5. Air Terjun Sri Gethuk
tempat wisata air terjun Sri Getuk
Air terjun Sri Gethuk, Jogja – Tempat wisata Air terjun di Gunungkidul ini indah dengan pemandangannya yang hijau.
Disarankan anda mengunjungi tempat wisata air terjun ini pada musim hujan. Karena pada musim kemarau, debit airnya berkurang dan mengurangi keindahan dari air terjun tersebut.
Harga tiket masuk ke tempat wisata air terjun Sri Gethuk ini sebesar Rp 35.000,00. Ini merupakan tiket terusan ke tempat wisata goa Rancang Kencono.

sekian artikel admin tentang Ayo Berhemat liburan dengan menggunakan BnB Jogja, selamat berlibur,jangan lupa untuk memesan layanan hostel jogja terbaik dengan paket termurah tapi tidak murahan ya guys. anda bisa memanfaatkan paket BnB Jogja alias Bed and Break fast untuk menghemat budget anda selama liburan. atau alternatif lain anda bisa memanfaatkan kost harian jogja yang bisa anda hubungi melalui website langsung http://www.hosteljogjaid.com/